Rabu, 22 Agustus 2012

Malam Penuh Keakraban


Sorry nih baru di posting maklum deh admin blog pada rajinnya selangit hehe.....
Minggu, 8 Juli 2012
            Hari ini mince mau cerita tentang makrab kemarin ah. Hayooo absent dulu yang dating, hem enggak usah deh ya langsung aja.
            Jadi gini, katanya ullya kita disuruh nunggu di depan Ramayana jam 11 enggak jadi jam 8, soalnya belanja di pasming aja biar murah meriah gitu, ampun deh ibu-ibu akuntansi biasa deh. Terus ya namanya pelajar ya kan sukanya pake jam karet.
            Rosia bilang “eh gue belom telat sejam kan? Kata Ully gaboleh telat sejam, gue kan cuma telat 55 menit”. OMG Cuma kurang 5 menit doang, tapi bener kok ci lo belom sejam telatnya, cuma itu ngeledek namanya.
            Berhubung sudah banyak yang datang, jadi yang memiliki tugas segeralah mereka mengerjakan tugasnya masing-masing. Ullya, Ilsa, Miftah, Astried mereka kebagian tugas belanja maklum ibu-ibu jadi pengalaman. Ani si wanita ganteng yang satu ini pulang nganterin Nurul untuk ngambil itu loh sesuatu yang buat bakar ayam.
            “Aldi mana? Katanya OTW?”, Tanya salah satu manusia di sana.
            “OTWnya dia itu baru keluar rumah”
            Setengah jam kemudian.
            “Aldi belum sampe juga? Katanya udah deket?”
            “Udah nyampe mampang maksudnya, padahal mampang ke pasming lumayan aduh”, itu yang nunggu udah sampai lumutan kali deh.
            “Oca makasih ya tasnya udah dipangku, aku ikut pangku gimana?”, kata Ully SOK polos asli, SOK kecil juga lagi padahal dia itu udah GENDUT, kalau enggak percaya lihat aja tuh perutnya udah BUNCIT hehe damai ya Ul, gue cinta damai kok (emot melet).
            “Boleh, kalo tas 5000, kalo lo gocap ye billingnya”, ya si Oca enggak mau kalah, dia pasang tampang yang SOK ngeselin padahal dia tuh enggak PANTES ngeselin.
            “Dih”, asli ya walau cuma satu kata gini kalau lo ngelihat tampang tuh orang pasti ngelus dada. Kenapa? Enggak kenapa-napa ngelus dada doang apa salahnya?
            Setelah lengkap akhirnya kita caw ke rumah Ilsa, aduh udah enggak sabar mau bakar rumah Ilsa eh maksudnya ke rumah Ilsa.
            Waktu di perjalanan ke sana itu yang paling bikin banyak nanya adalah “DDN di mana dia”, ya kita agak bingung sih apalagi yang daerah pangkalannya bukan di daerah sana kan.
            Di dalam angkot 61 Rosia, target bully terempuk kena deh. Dia itu kan duta galau ya, tapi hari itu dia jadi duta kepo. Ah kurang tahu juga kenapa dia jadi alih profesi gitu.
            “Kepo deh Oci, pingin banget diajak”, ya kira-kira begitulah macam bully-annya.
            “Ca, lo ajak ngomong gue kek, biar gue enggak nengok ke sana”, mukanya melas banget jadi tambah kasihan, tapi si Oca malah bilang ‘lagi enggak punya topik’.
            Move on ah dari Oci, lihat ke Sundari. Berhubung di angkot tersebut tidak ada bangku kecilnya sedangkan bangkunya tidak ada yang kosong akhirnya dia duduk di antara paha orang lain. Entah berapa kali kepalanya kejedot.
           
            Di rumah Ilsa, hayooo yang bagian masak sudah mulai siap-siap. Ada yang shalat, ada yang ngemil dahulu sebelum bekerja, ada juga yang pergi. Kaya si Oca sama Ani tuh malah pergi ke rumah Ani buat kembaliin motor Ani sama si Oca mau minta film. Tapi mereka bawa oleh-oleh loh, tahu enggak apa? Salak 3 biji padahal orangnya segabrek dibawain Cuma 3 biji berasa apa? Kadang-kadang.
Gina kesasar di jalan Cilobak loh, nanya ke Ani Oca ternyata mereka enggak tahu jalan. Wah bakat kasih alamat palsu tuh orang-orang. Si Oca yang narsis enggak ikut foto bareng-bareng deh, lagian siapa suruh ikut ke rumah Ani haha.
Langsung ke malem aja deh ya, hari itu tuh jadwal TV sebenarnya lagi bagus-bagus loh, nih ya di absent dulu. RCTI ada Grand Final Indonesian Idol, Trans TV ada Poconggg Juga Pocong, Trans 7 ada OVJ Award, Metro TV ada Galau Nite (yang terakhir cuma bagus menurut si kembar Oca Oci aja).

             Awalnya sebelum nobar Grand Final kita sepakatin buat nonton PJP, tapi ternyata menurut Gina dan banyak yang lainnya mengatakan itu tuh garing banget.
“Ih kaya sketsa, bisa main tebak-tebakkan jalan ceritanya”, maklumlah Gina itu tingkat komedinya level tinggi jadi dia enggak mainan tuh sama yang GARING alias KRIUK. Mungkin kalau dia baca tulisan ini pun akan mengatakan “Garing cuy”, oke gue pers conference dulu deh kalau gue buat cerita ini bukan buat tujuan komedi, tapi tujuan mengenang. Aih kok kesannya gue gimana gitu ama Gina, damai Gin, gue bercanda jangan masukkin hati ya J.
Daripada sakit hati liat PJP karena tingkat lucunya yang minimum akhirnya kita memutuskan untuk main konsentrasi. Kon-sen-tra-si Kon-sen-tra-si dimu-lai Gi-na, O-ci, O-ca, Ull-ya, A-ni, Se-ri (bukan Sri), Sun-dari (bukan Sun-da-ri), Nu-rul, Ro-si, Ja-mal, Ha-na, Mif-tah, dan yang lainnya lupa siapa aja pemainnya. Nah kalo yang salah dicolek pake tepung.
Di dalam main konsentrasi, di luar ternyata lagi asyik main kartu loh, nah yang kalah dicolek juga. Seru banget setiap permainannya. Di luar heboh, di dalam biang heboh ketawa mulu, apalagi pas ketahuan Sri yang menang. Pemenangnya di kasih hadiah loh, hadiah cinta dari kita, yaitu colekan tepung dengan banyak tangan. Selamat ya Sri.
Selesai bermain kami pun berfoto dengan wajah yang cemong nan cantik hihiw memang ada-ada saja, ini yang bakal ngangenin banget. Apalagi pas kejar-kejaran ngelempar tepung udah kaya mandiin tepung pas lagi ulang tahun orang-orang.
Oke, Indonesian Idol sudah mulai. Cemilan tersedia ada brownies, pudding, dan es buah, hem mantap kali kaka. Kelamaan nonton lupa deh tujuan awal mau bakar ayam, di sinilah ada dua tragedi yang membuat deg-degan. Keduanya berhubungan dengan api, aduh susah mengungkapkannya dengan kata-kata yang pasti kita pada panic, yang di dalam akhirnya keluar karena mendengar jeritan panik yang lain.
Sedikit trauma dengan bensin, akhirnya diputuskan ayam digoreng saja daripada enggak makan-makan iya kan? Ayam goring pake sambal ala ayu dan Sitta mantap tiada tara, cieee Ayu sama Sitta (kalo nulis Ayu Sitta nantii dikirain yang artis itu) sambalnya laku tuh. Selain sambal ada juga cocol kecap (suka-suka ya kasih namanya), itu yang bahannya ada kecap, bawang, sama cabe. Pokoknya wuenak tenan lah.
Habis makan ada yang asik lanjut nonton, ada yang dengerin radio, ada yang online, ada yang dengerin lagu, ya sesukanya aja pada mau ngapain. Setelah ketahuan Regina menjadi pemenangnya akhirnya pada tidur dah. Sebenarnya sih yam au Sean atau Regina yang menang toh gue enggak dapet apa-apa dari mereka. Haha apaan sih gue?
Yang tidur di depan kedinginan sepertinya, yang tidur di kamar Ilsa hem adem ayem aja tuh nyenyak banget pasti, yang tidur di ruang tengah tetap kok menikmati meskipun dengan mandi keringat. Merasakan banget jadinya.
Si Oca tidurnya malam banget dia, yang lainnya udah pada mimpi eh dia malah sibuk ngebajak Twitter Oci, mana salah bajak lagi. Kalau gue jadi dia udah pasti malu tingkat tangga paling atas tuh. Kalau mau tahu ya ini nih gue kasih lihat.


 








            Coba banyangin masa sih Oci ngeledek dirinya sendiri sih, asli ya init uh memalukan dunia pembajakan twitter. Terus dia nge-tweet “Dibajak @rrosao” di twitter Oci buat kamuflase mana dikata alesan lagi sama Shufa. Ya ampun Oca, apa perlu nih gue kasih kursus biar lo paham banget bagaimana membajak yang benar? Atau perlu gue presentasi dengan judul “How to be Hacker in Twitter” ? *geleng-geleng kepala*
            Eh bangunnya anak SPACE pagi ya? Enggak nyangka mereka itu on time sekali. NO! Ternyata mereka terbangun karena suara alarm yang berisik aduh hape siapa sih tuh? Mengganggu ketenangan orang tidur aja sih.
            “Kan yang punya hape esia pasti tahu cara matiinnya”, si Jamal udah ketahuan bukannya minta maaf malah kasih alasan, anak jaman sekarang.
            “Iya, tapi masa iya kita gledah satu-satu”, si Oci kesel apa gimana tuh? Wayolo serem juga hati-hati di tekon nanti.
            *Jamal cengar-cengir semakin menenggelamkan kedua matanya*
            “Iya maaf lupa silent”, gitu kira-kira dia ngomong.

oh iya nih di kasih lihat deh beberapa foto rame-ramenya nih. cekidot.

Sarapan pake ayam goreng yang enak banget

Ini lagi pada main kartu remi. Si sundari mainnya dengan membuka semua kartunya loh. cuma kok menang terus ya? curiga nih hehe

Rosi, Sri, Ani, Jamal lagi pada main tepok nyamuk. tapi tetep ye sadar kamera haha

Nobar Grand Final Indo Idol

Pas Oca sama Ani pergi hehe

Sie Konsumsi yang keren dan narsis

Aldi?

Mau pulang

Abis mainan. Cie pada cemong

Ini juga abis main hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar