Senin, 26 November 2012

Sanlat dan Bukber 19 Agustus 2012

Hello... sorry nih baru update lagi, foto-fotonya baru kekumpul sih hehe.
-->
Assalamualaikum enyak, babe, encang, encing, abang, mpok di manapun kalian membaca post ini diharapkan kalian dalam keadaan sehat wal afiat ya dan setelah membaca postingan ini aye harap kalian makin sehat, Amiiinn… *doa beneran nih*


Foto para ladies at space '13
Dengerin gue ya
Kali ini gue mau serius ya, jadi pada inget kan waktu tanggal 9-10 Agustus kemaren kita ikutan acara Sanlat sama Bukber? Di sini gue cuma mau sekadar mengenang aja nih apa yang kita lakuin selama dua hari itu. Gue tahu kok kaki kalian pada kram ya? Ya enggak apa-apalah setahun sekali ini apalagi ini tahun terakhir *ambil tisu sekarung*
Pas Sanlat pengisi acaranya boleh juga ya, coba di list dulu.
  1. Hadroh
  2. Marawis
  3. Nasyid (Asrama, Pazarlama, dan beragam nasyid lainnya)
Ah gue rada lupa pren mungkin faktor U (loh?). Pokoknya di dalam dua hari itu pasti ada yang seneng tuh hayo ngaku. Perlu di list enggak nih? Hem ah mau nulis Syifa, Vanya, Shufa, Ani, Oca, Oci, Lusi, dan masih banyak lagi takut marah merekanya jadi kita bisik-bisik tetangga aja ya.

Kata motivatornya
Motivator yang diundang juga lumayanlah, kan yang penting enggak ada tausiyah <<<< Kaum muslimin macam apa ini? Hahaha
Nangis-nangisan karena dengerin cerita tentang kedua orang tua, teriak bareng-bareng saat membuka mata dan mengeluarkan suit gunting batu atau kertas sama dengan pasangan di depan mata, malu-malu saat diam-diam ingin mengambil gambar pengisi acara yang merupakan cem-ceman kita, dengan rasa tanpa malu duduk di depan dan heboh berfoto ria saat tiba di aula, ngantuknya dengerin motivator yang enggak asik. Pengalaman itu semoga melekat di hati ya #freepukpuk.

Terus gimana nih kesan pas bukbernya? Kalo menurut gue sih seru abis. Pak Rahman sebagai wali kelas kita ternyata asik ya orangnya. Cuma kesannya ini mah buka puasa perkelas bukan perangkatan padahal tahun kemarin seangkatan dan di aula, tapi tahun ini berbeda lantaran aula mau dipakai buat shalat Isya dan tarawih bersama. Awalnya banyak banget kan dari kalian yang ngeluh ikut tarawih, sama sih gue juga, tapi see? Setelah dijalani semuanya berlalu begitu saja.

Oke, sekarang kita bahas apa ya? Em foto, biasanya setiap event kita selalu ada foto kan? Maklum masih narsis hihi. Benar-benar deh tuh dua hari itu hunting foto, lihat saja si Shufa foto sama oeng loh, eh keceplosan Shuf maap ya, terus Oca, Oci, Vanya malah foto sama Artimas, apa cakepnya? Suaranya kali ya? Amasa? Kali dah kurang bias dipercaya nih sumbernya. Gina mau foto sama Ical belom kedapetan aduh sabar ya. Sitta gimana ya? Belom liat sih gue dia dapet foto sama Rio apa enggak. Ullya tuh sok jaim gitu pas foto sama Izzu iyuuuuh haha pismen.

Kita juga foto sekelas dan avatar twitter ganti deh, tapi kenapa ya k \ok gue ngerasa kalo kita foto sekelasan selalu aja ada yang hilang? Karena kesibukan yang membuat personel kita enggak pernah lengkap pas foto sekelas, hem pokoknya harus ada enggak mau tahu.

Blur dikitlah biar dikata pake efek
Cowok-cowok apa kabar nih? Oh iya lupa ngabarin para cowok-cowok itu em jadi artis sehari gitu pasalnya mereka banyak banget yang ngantri minta foto, gue yakin tuh kalo dibuat pengumuman SIAPA YANG MAU FOTO SAMA F4 AK1?? GRATIS! Pasti banyak deh yang dateng, maklum deh anak rohis cowok kan eksis banget haha. Tapi gue akuin sih cowok di kelasan kita itu enggak ada yang jelek buktinya gue juga ikutan ngejar mereka buat foto bareng. Eitss yang di kelas itu banyak yang pada modus mau buat adek kelas pada iri ya? Hayooo jujur deh hehe.

Lo foto gue, gue foto lo ya
Kapan lagi foto sama Aa' Aip
                                      
Ngomong-ngomong soal foto sebenarnya gue mau tunjukkin sama kalian beberapa foto kita rame-rame dan foto unik pilihan gue, hem kalo ada pilihan unik lainnya pilihan kalian boleh di pos di komentar (kalau bias) soalnya gue belom pernah nyoba sih hehe. Ada foto Rosi yang kebegahan tuh sama ngumpulin saos buat masak mie di rumah. Nanti dicek ya. Kalo kalian bosan dengan format foto yang selalu ditaruh di bawah postingan jangan segan-segan untuk komplein lewat komentar ya J gue sih berharap setiap lo pada buka dan baca blog ini selalu ninggalin komentar. For what? Untuk ramein blog aja wanka.


Pak minta saosnya buat dijual lagi

Alhamdulillah, pendapatan saos lebih banyak dari kemarin


Ca, gue mau foto dulu ya. Udah cakep belon?







1 komentar:

  1. Gebleg banget hahahahahaha
    kocak nih, baru tau gue kalo si rosi itu tukang ngumpulin saos wkwkwk

    BalasHapus