Kamis, 21 Februari 2013

Ujian di Depan Mata

Hei pada kangen enggak sama postingan di blog? Ah yakin deh pada enggak kangen, mampir aja enggak ke blog ini (ngaku!!!). Jadi enggak salah kan kalau gue jarang update ini blog wkwk. Niatnya sih mau update blog ini setiap hari karena setiap hari ada kejadian seru di kelas. Emm pada maklum kan kenapa admin jarang posting? Kita kan lagi sama-sama sibuk berjuang hehe.

Menurut lo gue harus nulis apa? Banyak banget nih yang mau gue ceritain, tapi gue ceritain persiapan ujian kita aja deh, masalahnya gue ol di sekolah nih tepatnya di depan kelas hehe...(Mental Pelajar, Cinta Gratisan). Akhir-akhir ini lagi pada sibuk banget ya kalian? Sama!! hehe enggak jelas ya gue, udah biarin daripada nih blog sepi.

Kesibukan anak-anak SPACE di hari ini, didata dulu ah hehe..
Pertama, pagi-pagi kita udah diceramahin sama guru yang enggak pernah ngajarin kita, hayoo siapa namanya? (contekan: bu holila hehe).

Kedua, selesai kerja bakti ada yang ngemil, ada yang diem di kelas, dan ada pula yang makan di kantin. Setelah masuk jam pelajaran kita langsung caw deh ke lab akuntansi bertemu sama wali kelas tercinta dan tetangga sebelah hehe. Coba diingat ngapain kita? Ya, tepat sekali. Kita lagi bedah soal latihan UKK bagian penyesuaiannya. Lalu, kita sama-sama memindahkan transaksi ke MYOB deh, dengan operator anak tetangga (Genovo, red). Di lab ada cerita lucu tentang Arif dan Tami, tampaknya mereka itu memang pasangan yang unik di antara dua kelas ya hehe. Walaupun pada lelah memperhatikan bu Titin tetap saja harus dipaksakan biar UKK hari Senin dan Selasa lancar dan mendapatkan nilai maksimal, pokoknya kelas kita rata-rata tertinggi ya SPACE. Aamiin.



Ketiga, harusnya kita lagi pelajaran bahasa Inggris nih berhubung Miss Tanti lagi enggak ada di empat alhasil pada jadi pengangguran deh hehe. Gue data dulu ya di jam kosong gini lagi pada ngapain. Ada Sundari di sebelah gue, kerjaannya nge-kepoin orang yang lagi asyik sama sesuatu. Tadi pagi aja dia ngeliatin Rosi mulu lantaran Rosi sibuk sama wipinya (namanya juga bapak wipi). "Lagi download aplikasi", begitu lapornya sama gue. Oh iya kenapa jadi ngomongin Sundari, lanjut ya ada Ani sama Nurul di sebelah gue, kerjaan mereka sih enggak jauh-jauh dari dengerin musik makanya jangan heran kalau Ani suka rada-rada kalo dipanggil (damai ni). Terus agak jauhan lagi ada Anita sama Sri sepertinya mereka lagi latihan untuk UKK, anak-anak pintar :) di dalam kelas banyak banget orang-orangnya dengan kesibukan masing-masing. Ada yang lanjut ngerjain web design, ada yang makan siang, ada yang berbincang-bincang dan masih banyak deh. Semangat ya yang web design belum selesai. Di bawah ada Rosi sama Aldi, ah pasti udah pada nebak kan kerjaan mereka ngapain. Dimana ada Rosi itu berarti ada wi-fi di sana (eh, enggak gitu juga ya?). Sekarang mereka berdua udah sampai kelas persiapan buat sholat Jumat sepertinya.

Keempat, rencananya hari ini mau kerjain Mala yang kebetulan kemarin ulang tahun ke 17, cie semakin tua nih. Tapi rencana pertama untuk membuatnya geger karena kertas fotocopy-an SPT gatot alias gagal total, karena apa? Karena yang diumpetin ada tiga SPT dan yang lagi enggak ada di kelas karena sibuk buat latihan OAPM ada tiga juga, jadi Mala bisa sedikit tenang, dan ibu ketua si Ani enggak jadi ngomel-ngomel deh, tahan ya ni masih ada ulang tahun member lain kok hehe.

"Usahain jam BM kita gunakan semaksimal mungkin biar ita dapet nilai terbaik juga, kita kan mau lulus bareng-bareng jadi usahanya juga bareng-bareng ya" - @animupid

"Usahanya udah tiga, tapi doanya nol sama aja kaya 3x0" - Ka Raha (LP3I)

Oke, sekarang kita sama-sama usaha semaksimal mungkin buat hadapi ujian yang ada di depan mata, yaitu UKK dan TKM 3, jangan lupa pas UKK bawa kalkulator 12 digit, sarapan dari rumah, dan bawa permen hehe. Ayo kalahkan Gina buat dapetin coklat yang lebih enak dari beng-beng Max hehe!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar